Top 10 Daftar VGA Card Terbaik untuk Game 2014

VGA card yang bagus untuk game – Selain RAM dan MEMORI, VGA Card juga sangat penting fungsinya bagi yang gemar bermain game di komputer PC. Tidak mudah untuk membeli sebuah VGA Card. karena anda harus membeli yang sesuai dengan sepesifikasi Motherboard dan memori anda. jangan nanti membeli VGA yang bagus dan mahal tetapi tidak support dengan motherboard anda.

VGA yang saya bagikan pada artikel kali ini berbagai macam jenis dan harganya mulai dari VGA terbaik dengan harga murah, VGA card untuk AMD / Intel, VGA card untuk game online, VGA carrd yang bagus tahun 2013 – 2014, semua saya ringkas disini berikut Reviewnya.

Untuk Melihat Review dan Spesifikasi VGA silahkan Klik judul tiap VGA untuk masuk ke halaman Review.
Ini adalah VGA kelas HIGH yang bisa memutar berbagai macam jenis game dengan performa terbaik dalam resolusi HD. cocok untuk bermain Game Berat.

1. VGA NVIDIA GeForce GTX 750 Ti

2. VGA NVIDIA Gigabyte GTX 650 Ti


3.  PowerColor Radeon R7 260X TurboDuo

4. Sapphire Vapor-X HD 7770 GHz Edition OC 1GB GDDR5

5. HIS Radeon R7 250 iCooler Boost

6. MSI Radeon R9 270X Twin Frozr Gaming

7. VGA AMD Radeon XFX R7970 DD 3GB

8. VGA NVIDIA Leadtek GTX 660 Ti

9. Radeon R9 290X: VGA AMD R9

10. ASUS GeForce GTX 780 Ti

Itulah kumpulan VGA card terbaik versi saya yang bisa anda gunakan untuk bermain game HD yang berat sekalipun dan game Online, mudah-mudahan bermanfaat. ingat ini hanya kumpulan VGA terbaik versi saya sendiri dari berbagai info dan review yang sudah saya baca.

Bagi yang ingin mencari-cari hardware komputer beserta harganya bisa di lihat di  www.nanokomputer.com  Barangnya sangat lengkap dan penjualnya ramah.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *